Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sekarang Piala FA Punya Arti Besar Bagi Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 1 Maret 2013 | 01:40 WIB
Victor Moses (kiri)
Getty Images
Victor Moses (kiri)

Musim 2012/13 Chelsea hanya mempunyai dua peluang bagus di dua ajang untuk memenangi gelar, yakni Piala FA dan Liga Europa. Victor Moses mengatakan saat ini perburuan trofi Piala FA memiliki arti besar bagi The Blues.

Peluang Chelsea untuk memenangi gelar Premier League sudah sangat tipis. Sementara itu, skuad Rafael Benitez juga telah kandas dari Liga Champion dan Piala Capital One, Piala Dunia Klub, dan Piala Super UEFA.

"Piala FA akan sangat penting karena kami telah gagal di beberapa kompetisi musim 2012/13. Jadi, ini akan mempunyai arti begitu besar bagi klub," kata Moses seperti dilansir situs resmi Chelsea.

Sekarang Chelsea telah mencapai babak perempat final Piala FA setelah menyingkirkan Middlesbrough di putaran kelima, Kamis (28/2). Di delapan besar The Blues harus bertemu lawan berat, yaitu Manchester United.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X