Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aduriz Berharap Hantikan Kegagalan Mencetak Gol

By Verdi Hendrawan - Jumat, 1 Maret 2013 | 01:41 WIB
Aritz Aduriz (kanan)
Lars Baron/Getty Images
Aritz Aduriz (kanan)

Striker Athletic Club Bilbao, Aritz Aduriz Zubeldia, berharap dapat kembali mencetak gol bagi timnya. Aduriz yang dalam lima pertandingan terakhir Bilbao gagal mencetak gol, kini telah bertekat untuk menghentikannya pada laga kontra Osasuna, Minggu (3/3) dini hari WIB.

Aritz Aduriz pada musim ini telah berhasil mencetak 12 gol, namun bagi seorang striker mencetak gol adalah tanggung jawab dan perannya di dalam tim, terlebih Athletic Bilbao gagal menang dalam empat pertandingan terakhir.

"Hal ini cukup mengganggu saya dengan gagal mencetak gol dalam lima laga terakhir. Saya ingin mengakhiri kesialan beruntun saya dalam melakukannnya. Mudah-mudahan saya dapat melakukannya Minggu depan, tutur Aduriz kepada Football-Espana.

"Apabila klub dapat menang tanpa saya harus mencetak gol, mungkin saya tidak begitu khawatir seperti sekarang. Namun yang kami dapatkan adalah tiga kekalahan dan satu hasil seri dalam empat pertandinga terakhir. Saya harus berjuang untuk mewujudkannya,"

"Saya masil melakukannya seperti sebelumnya, namun saya tetap saja tidak bisa mencetak gol. Ada banyak hal yang dapat menjelaskan mengapa saya gagal, namun bagi saya sekarang adalah saya harus semakin bekerja keras dan meyakini bahwa saya bisa melakukannya dalam waktu dekat," tutupnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X