Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mazzarri Akui Juventus Memiliki Kualitas Terbaik

By Okie Prabhowo - Jumat, 1 Maret 2013 | 02:17 WIB
Walter Mazzarri
Dino Panato/Getty Images
Walter Mazzarri

27 Serie A di San Paolo, Sabtu (2/3) dini hari WIB. Pelatih I Partenopei, Walter Mazzarri, menganggap laga melawan I Bianconeri spesial tetapi tidak akan menentukan siapa yang akan meraih scudetto musim 2012/13.

Juventus berada enam poin di atas Napoli di klasemen Serie A hingga pekan ke-26. Laga kontra I Partenopei bisa dijadikan penentu scudetto. Namun Walter Mazzarri juga sependapat dengan pelatih I Bianconeri, Antonio Conte, yang tidak menyetujui pendapat tersebut.

"Ini bukan pertandingan yang menentukan untuk titel juara. Setelah ini masih ada 11 pertandingan tersisa," ujar Mazzarri kepada Football Italia.

"Ini jelas laga spesial untuk Napoli dan kota Napoli tetapi tidak akan menentukan."

"Kami sudah 20 tahun tidak mencapai level tertinggi sepak bola Italia. Namun tiga tahun terakhir kami berada di kelas atas dan itu sudah menjadi kesuksesan."

"Sayangnya ini tidak akan dikatakan banyak dan saya ingin mengingatkan para suporter."

"Juventus memiliki kualitas terbaik. Kami tidak memliki waktu lebih untuk mempersiapkan pertandingan tetapi kami akan tetap bermain dengan performa terbaik," kata Mazzarri.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X