Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Incar Tiga Poin dari Arsenal

By Suryo Wahono - Jumat, 1 Maret 2013 | 02:19 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Gareth Bale mengatakan Tottenham Hotspur mengincar poin penuh di laga North London Derby melawan Arsenal, Ahad (3/3). Arti kemenangan Spurs atas The Gunners adalah meningkatkan peluang lolos ke Liga Champion.

Saat ini Tottenham Hotspur menempati posisi ketiga dengan torehan 51 poin atau unggul empat poin dari Arsenal yang duduk di urutan kelima. Gareth Bale cs. akan lebih diuntungkan lantaran pertandingan itu akan berlangsung di White Hart Lane.

Di pertemuan terakhir The LilyWhites harus mengakui keunggulan 5-2 Arsenal di Emirates Stadium. Kekalahan cukup telak tersebut tidak lepas karena kartu merah yang diterima Emmanuel Adebayor di saat tengah memimpin jalannya laga dengan skor 1-0.

"Ini salah satu laga yang ingin kami menangi. Di pertemuan terakhir kami memulai pertandingan dengan baik, kekalahan jumlah pemain karena kartu merah menjadi masalah utama. Kami ingin memperbaiki hasil sekarang dan semoga bisa mendapatkan tiga poin," harap Bale seperti dilansir Sky Sport.

"Kami menghadapi laga ini dengan penuh keyakinan. Mengincar tiga poin untuk meningkatkan peluang berlaga di Liga Champion. Ini pertandingan besar. Kami tahu seberapa besar laga ini. Bukan hanya bagi kami, tetapi juga bagi fan,' lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X