Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Belum Berhenti Berharap Menangi Gelar

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 1 Maret 2013 | 03:37 WIB
Sergio Aguero
Getty Images
Sergio Aguero

Seperti Roberto Mancini dan seluruh skuad Manchester City, Sergio Aguero juga menolak menyerah dalam perburuan gelar Premier League musim 2012/13. Striker asal Argentina ini berharap kiprah The Citizens di Piala FA dapat menjadi inspirasi.

Gol larut Sergio Aguero ke gawang Queens Park Rangers di laga pamungkas Premier League musim 2011/12 menjadikan Manchester City berhasil memenangi gelar paling bergengsi di Inggris untuk pertama kalinya setelah 44 tahun. Akan tetapi, situasi sekarang sangat jauh berbeda. City tertinggal 12 poin dari rival sekota sekaligus pesaing utama Manchester United yang menghuni puncak klasemen sementara.

"Apakah kami masih bisa memenangi gelar? Saya masih percaya akan hal itu. Kami tidak boleh menyerah, meski sulit," kata Aguero seperti dinukil Sky Sport.

City telah mencapai babak perempat final Piala FA dan akan menghadapi Barnsley. Aguero berharap performa timnya di fase knock-out dapat menginspirasi untuk tetap percaya dalam perburuan gelar Premier League.

"Kami akan melangkah selangkah demi selangkah. Setiap kemenangan di Piala FA akan berarti kami terus lebih dekat untuk memenangi kompetisi. Kami harus menjaga konsentrasi dan percaya dengan permainan sendiri. Itu juga berlaku di semua pertandingan kami di Premier League," ujarnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X