Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skuad Juventus untuk Hadapi Napoli

By Okie Prabhowo - Jumat, 1 Maret 2013 | 03:59 WIB
Para pemain Juventus.
Valerio Pennicino/Getty Images
Para pemain Juventus.

27 Serie A, Sabtu (2/3) dini hari WIB. Pelatih I Bianconeri, Antonio Conte, sudah mengumumkan 21 nama yang akan dipersiapkan dalam laga kontra I Partenopei.

Juventus berada enam poin di atas Napoli di klasemen Serie A hingga pekan ke-26. Laga kontra I Partenopei bisa dijadikan penentu scudetto bila La Vecchia Signora dapat menghindari kekalahan di San Paolo. Dengan demikian Juventus dapat memperbesar jarak dengan sembilan poin.

Giorgio Chiellini sudah dapat tampil usai pulih dari cedera selama satu bulan. Sementara itu Nicolas Anelka dan Martin Caceres juga tidak dipanggil karena mengalami masalah di bagian punggung.

Skuad Juventus kontra Napoli:

Kiper: Gianluigi Buffon, Marco Storari, Rubinho

Bek: Giorgio Chiellini, Federico Peluso, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Stephan Lichtsteiner, Mauricio Isla

Gelandang: Paul Pogba, Claudio Marchisio, Andrea Pirlo, Kwadwo Asamoah, Arturo Vidal, Simone Padoin, Emanuele Giaccherini, Luca Marrone

Striker: Sebastian Giovinco, Mirko Vucinic, Alessandro Matri, Fabio Quagliarella.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X