Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Cetak Gol di Bernabeu, Jordi Alba Akan Gila

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 1 Maret 2013 | 11:06 WIB
Jordi Alba saat selebrasi di Camp Nou di semifinal leg 2 Copa del Rey.
Lluis Gene/Getty Images
Jordi Alba saat selebrasi di Camp Nou di semifinal leg 2 Copa del Rey.

26 yang akan dihelat pada Sabtu (2/3) di Santiago Bernabeu. Jordi Alba pun menyatakan akan merasa gila jika mampu kembali menceploskan gol untuk Blaugrana.

Barcelona dikalahkan dengan skor 3-1 oleh Real Madrid. Gol Blaugrana pun terjadi di menit akhir jelang laga usai. Adalah Jordi Alba yang berhasil mencetak gol penghibur di depan publik sendiri. Dia menyatakan akan gila jika kembali mencetak gol di partai El Clasico yang akan dihelat di Santiago Bernabeu akhir pekan ini.

"Jika saya mencetak gol di Santiago Bernabeu, saya akan gila," kata Alba kepada DiR.

Dengan tanpa didampingi sang manajer, Tito Vilanova yang sedang menjalani pengobatan kanker di New York, penampilan Barcelona kerap menurun. Namun, Alba menekankan bahwa timnya masih akan berjuang keras untuk mempersembahkan kemenangan bagi Tito Vilanova.

"Tito adalah orang yang hebat, dia sangat rendah hati tetapi memiliki daya juang yang tinggi. Kami berharap dia dapat kembali secepat mungkin. Kami di Barcelona berjuang untuk dirinya. Ketika menang, itu kami persembahkan untuknya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X