Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Behramy Siap Hadapi Laga Krusial Kontra Juventus

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 1 Maret 2013 | 11:36 WIB
Valon Behrami
Claudio Villa/Getty Images
Valon Behrami

Midfielder Napoli, Valon Behrami, yakin laga kontra Juventus akhir pekan ini akan menjadi ajang untuk mengamankan asa mereka dalam perebutan gelar juara Seriea A. Dia pun menyatakan I Partenopei memiliki senjata tambahan di luar lapangan.

Behrami yakin laga kontra Juventus akan sangat vital bagi timnya untuk meraih peluang jawara Serie A musim ini. Main di kandang menurut Behrami akan menjadi suntikan semangat untuk raih poin sempurna demi menjaga jarak dengan Si Nyonya Tua.

"Menurut saya, ini adalah pertandingan yang krusial jika dilihat dari raihan poin. Laga kontra Juventus memberi kesempatan untuk menunjukkan siap diri kami yang sebenarnya dan apa yang dapat kami raih musim ini," kata Behrami.

"Juventus adalah tim hebat. Kami harus menyerang dengan pintar dan di waktu yang bersamaan tidak memberikan kesempatan bagi mereka. Fan akan memberikan dorongan ekstra untuk memacu adrenalin tim. Mereka dapat menjadi senjata tambahan bagi Napoli."

Kini Napoli berada di urutan dua klasemen sementara dengan meraih 52 poin, selisih enam poin dari Juventus.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X