Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Sanctis Akui Kejayaan Juventus Bersama Conte

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 1 Maret 2013 | 11:52 WIB
Morgan De Sanctis
Gabriele Maltinti/Getty Images
Morgan De Sanctis

Kiper Napoli, Morgan De Sanctis, berpendapat Juventus kini semakin menunjukkan kualitasnya sebagai tim papan atas di kompetisi domestik. Ia juga menambahkan semua pencapaian yang diraih I Bianconeri tak lepas dari campur tangan pelatih, Antonio Conte.

“Conte telah mengubah mental Juventus. Mereka sekarang percaya diri memenangkan dan menepis semua tekanan yang datang dari lawan,” ucap De Sanctis, seperti dilansir Sky Sport Italia.

Pada musim 2011-12 Juventus kembali sebagai tim yang patut disegani dengan merebut gelar Scudetto di bawah asuhan Conte. Setelah sebelumnya kehilangan masa keyaan akibat kasus pengaturan skor pada tahun 2006.

Akan tetapi jelang laga Srie A ke-27, Sabtu (2/3) dini hari WIB, De Sanctis tak mau kehilangan momen terlebih dikandang sendiri. Ia bertekad mengendurkan jarak perolehan poin di klasemen di mana saat ini selisih eman poin.

“Mereka pantas dihormati, tapi kami akan bertanding di kandang sendiri maka kami tahu kami bisa membuat mereka kesulitan. Tentu kami ingin memangkas jarak di papan klasemen karena mereka merupakan rival terberat kami."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X