Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Gaet Marquinhos, City Incar Bek Porto

By Ade Jayadireja - Jumat, 1 Maret 2013 | 11:52 WIB
Eliaquim Mangala (kanan)
Daily Mail
Eliaquim Mangala (kanan)

Manchester City bergegas mengalihkan bidikan usai gagal mendapatkan Marquinhos dari AS Roma. Kini mereka memburu Eliaquim Mangala.

Eliaquim Mangala merupakan bek potensial Porto sekaligus tim nasional Prancis U-21. Di usianya yang masih 22 tahun, ia selalu menjadi pilihan utama saat bermain untuk klub atau negaranya.

City menjadi salah satu tim yang kepincut dengan talenta Mangala. Menurut laporan Daily Mail, mereka telah menempatkan eks pilar Standard Liege itu ke dalam daftar belanja untuk jendela transfer musim panas mendatang.

The Citizens menemui pesaing berat dalam memburu jasa Mangala. Manchester United, Bayern Muenchen, dan AC Milan juga dikabarkan tertarik dengan si pemain. Bahkan ketiga raksasa Eropa tersebut sudah memantau Mangala selama satu bulan terakhir.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X