Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valencia Tidak Diunggulkan di Derby Kontra Levante

By Windu Puspa Ningtyas - Jumat, 1 Maret 2013 | 12:17 WIB
Pelatih Valencia, Ernesto Valverde.
Clive Rose/Getty Images
Pelatih Valencia, Ernesto Valverde.

Pelatih Valencia, Ernesto Valverde, tidak yakin bahwa pertandingan di liga yang terpenting adalah sebuah derby. Hal tersebut diungkapkan jelang laga kontra Levante.

Valverde menyatakan tidak ada klub yang lebih difavoritkan jelang derby melawan Levante. Meski saat ini pasukannya berada di urutan lima klasemen sementara, tujuh poin diatas Levante. Valverde mnyatakan akan membalas kekalahan 1-0 di awal musim.

Kemenangan di Mestalla pada Minggu (3/3) pukul 04.00 WIB nanti akan membuat pasukan Valverde naik peringkat ke posisi empat untuk bersaing dengan Malaga demi meraih tiket Liga Champion musim depan.

"Dari luar tampaknya selalu ada tim yang lebih difavoritkan. Namun, hal itu patut diperhitungkan lagi karena ada faktor emosional. Secara umum, Levante berada dalam kondisi yang baik," kata Valverde.

Dia pun yakin para fan di Mestalla akan menjadi bantuan bagi timnya dengan atmosfer luar biasa. Valverde berjanji akan mempersembahkan sesuatu yang positif bagi fan mereka.

"Atmosfer Mestalla? Tentu saya tidak meragukannya, apalagi ini adalah derby. Fan akan selalu bersama kami dan sepatutnya Valencia memberikan sesuatu kepada mereka."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X