Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dwight Howard Bersabar untuk Jadi Superman Lagi

By Ade Jayadireja - Jumat, 1 Maret 2013 | 13:03 WIB
Dwight Howard
Getty Images
Dwight Howard

Center andalan LA Lakers, Dwight Howard, menyadari bahwa dirinya tidak sehebat saat masih berseragam Orlando Magic. Namun, ia yakin bisa terus mengalami perkembangan dan kembali ke performanya yang dulu.

Performa Dwight Howard jadi menurun akibat penyakit hernia. Bahkan baru-baru ini ia mengalami cedera bahu kanan.

Howard hanya bisa bersabar sambil terus berusaha keras. Pemain berjulukan Superman itu percaya bisa menemukan kembali permainan terbaiknya secara perlahan.

"Saya berada dalam kondisi bagus untuk seorang pebasket, tapi saya tidak berada dalam performa Superman," kata Howard seperti diktuip LA Times.

"Saya ingin kembali seperti Superman. Ini memang membutuhkan waktu lama. Akan tetapi, saya akan berusaha sebisa mungkin," imbuhnya.

Penurunan yang dialami Howard berimbas pada performa Lakers di musim 2012/13. Sejauh ini ia hanya sanggup mempersembahkan 29 kemenangan dari 59 pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X