Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tommy Sugiarto Waspadai Ancaman Tunggal Inggris

By Ade Jayadireja - Jumat, 1 Maret 2013 | 13:38 WIB
Tommy Sugiarto
PB PBSI
Tommy Sugiarto

Tommy Sugiarto akan menghadapi tunggal putra asal Inggris, Rajiv Ouseph, dalam babak perempat final Jerman Terbuka Grand Prix Gold, Jumat (1/3) waktu setempat. Ia mewaspadai ancaman yang mungkin diberikan sang lawan.

Ini akan menjadi pertama kalinya Tommy Sugiarto bertemu Ouseph. Meski belum pernah bersua, ia sadar dengan segala kelebihan yang dimiliki lawnanya.

"Saya akan mewaspadai stroke Rajiv yang halus, ditambah lagi akurasi bolanya juga bagus," kata Tommy seperti dikutip situs resmi PB PBSI.

"Rajiv performanya sedang bagus di turnamen ini, tapi saya tidak mau terlalu memikirkan itu. Fokus saja untuk ke semifinal dulu," imbuhnya.

Tommy menjadi satu-satunya tunggal putra Indonesia yang masih tersisa. Ia melaju ke perempat final usai menekuk pemain Malaysia, Goh Soon Huat, lewat pertarungan dua gim (21-19 dan 21-7).


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X