Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra PSPS, Persita Benahi Pertahanan

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 1 Maret 2013 | 14:14 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Pelatih Persita, Elly Idris, sudah berupaya menambal kelemahan yang dimiliki tim asuhannya saat akan menghadapi tim asal Pekanbaru, PSPS. Tidak seperti laga kandang sebelumnya, kini Persita akan menjamu PSPS di homebase sejatinya, Stadion Mashud Wisnusaputra, Sabtu (2/3).

Saat menelan kekalahan 0-1 dari Persija, tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut harus memainkan laga kandang di Stadion Jatidiri, Semarang, Selasa (26/2). Hal itu disebabkan untuk menghidari konflik suporter kedua tim.

Kelemahan yang dimiliki Persita terletak pada sektor pertahanan. Sepanjang laga di ISL 2012/13, gawang yang di kawal Mukti Ali Raja selalu ternoda. Total 12 gol telah bersarang di gawang Persita. Edmundo Duran dkk. mempunyai rata-rata 1,3 gol sudah bersarang ke gawang Mukti Ali.

"Kami sudah coba perbaiki lini pertahanan. Berkali-kali sudah saya ingatkan pemain. Saya menilai beberapa pertandingan lini pertahanan masih terlihat longgar," papar Elly Idris saat dihubungi Bolanews, Jumat (1/3).


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X