Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gresik United Main Imbang 1-1 di Babak Pertama

By Kukuh Wahyudi - Jumat, 1 Maret 2013 | 15:55 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

1 pada babak pertama menghadapi juara betahan ISL, Sriwijaya di Stadion Petrokimia, Gresik, Jumat (1/3). Gol dicetak oleh Risky Nopriansyah pada menit ke-8 dan Tantan pada menit ke-31.

Awal babak pertama Gresik United melancarkan strategi menyerang, terbukti dalam dua menit tim berjuluk Laskar Samudro itu mendapatkan dua peluang. Tekanan yang terus dilancarkan akhirnya berbuah gol pada menit ke-8.

Mantan pemain Sriwijaya, Risky Nopriansyah, berhasil melesakkan bola ke gawang mantan klubnya tersebut. Risky mampu memanfaatkan umpan matang yang dikirim Gustavo Cena dari sisi kanan pertahanan Laskar Wong Kito.

Menit ke-31 penonton tuan rumah terdiam merespon gol Tantan. Pemain bernomor punggung 10 tersebut berhasil memanfaatkan crossing Boakay Eddy Foday.

Hingga waktu turun minum tiba, kedudukan tidak berubah. Skor imbang 1-1 untuk kedua tim.

Susunan pemain:

Gresik United: Hery, April, Sasa, Park Chul, Habib, Siswanto, Cena, Sembiring, Matsunaga, Bareto, Risky.

Sriwijaya: Rivky, Mahyadi, Abdulrahman, Dodok, Kasrun (43' Fandy), Lestaluhu, Padwa, Ponaryo, Tantan, Hilton, Foday.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X