Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimo Moratti Mungkin Akan Jual Internazionale

By Syamsul Arif - Jumat, 1 Maret 2013 | 17:53 WIB
Massimo Moratti
Dino Panato/Getty Images
Massimo Moratti

Presiden sekaligus pemilik Internazionale, Massimo MOratti, mengakui bahwa ia mungkin akan menjual I Nerazzurri pada masa depan. Moratti juga menyatakan sekarang ia sedang mencari rekanan baru untuk membantunya dalam usaha membangun stadion baru Inter.

Massimo Moratti membeli Internazionale pada 1995 dari tangan Ernesto Pellegrini. Tindakan yang dilakukan Moratti ketika itu dilatari keinginan untuk mengikuti jejak ayahnya, Angelo Moratti, yang pernah menjadi pemilik I Nerazzurri dalam rentang 1955 sampai 1968, di mana ketika itu Inter juga berhasil meraih berbagai piala di berbagai ajang.

Namun, Moratti mengungkapkan bahwa ia mungkin akan menjual La Beneamata pada masa depan.

"Sekarang, saya sedang mencari pemegang saham minoritas Inter yang dapat membantu saya untuk membangun stadion yang akan dimiliki I Nerazzurri," kata Moratti kepada Tuttosport.

"Selanjutnya, mungkin, suatu hari nanti saya akan menjual Inter. Saya tidak dapat mengesampingkan kemungkinan itu dan telah berpikir tentang hal itu."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X