Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torehan Mengerikan Milan di 2013

By Jaka Sutisna - Jumat, 1 Maret 2013 | 17:50 WIB
Massimiliano Allegri, membawa AC Milan tak terkalahkan di 2013.
Getty Images
Massimiliano Allegri, membawa AC Milan tak terkalahkan di 2013.

Pada awal musim AC Milan terseok seok hingga nyaris menyentuh zona degradasi. Namun, coba liat torehan klub milik pengusaha dan politikus Silvio Berlusconi tersebut pada 2013.

Sejak Kekalahan memalukan 2-4 dari AS Roma di penghujung 2012. I Rossoneri tak terhentikan lagi. Kekalahan 1-2 dari Juventus di masa perpanjangan waktu pada ajang Piala Italia pada awal 2013 bagaikan helaan napas sejenak sebelum berlari kencang.

Terhitung sepanjang Januari-Februari, Il Diavolo Rosso tak terkalahkan di Serie A. Delapan pertandingan di 2013 dilahap dengan lima kemenangan dan tiga kali imbang. Bahkan, Milan mampu menghajar Barcelona 2-0 di Perdelapan Final Liga Champion baru-baru ini.

Akibat dari torehan apik tersebut, posisi pasukan Massimiliano Allegri di klasemen pun terkatrol ke urutan empat. Jika melihat torehan terkini Milan, Lazio patut ekstra-waspada.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X