Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Head to Head Napoli vs Juventus, Tim Tamu Unggul

By Syamsul Arif - Jumat, 1 Maret 2013 | 18:09 WIB
Napoli vs Juventus
Claudio Villa/Getty Images
Napoli vs Juventus

Napoli akan menjamu Juventus pada Sabtu (2/3) dini hari WIB, di San Paolo. Il Partenopei memiliki catatan yang buruk pada pertemuan dengan I Bianconeri, karena hanya berhasil memenangi 30 laga dan kalah 63 kali dari 139 pertemuan di semua kompetisi.

Napoli akan menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-26. Pertandingan kali ini memiliki arti yang cukup spesial, karena kedua tim tengah menjadi dua tim teratas di klasemen sementara Serie A. I Bianconeri berada di puncak klasemen dengan perolehan 58 poin dan Il Partenopei tengah tertinggal enam angka di peringkat dua.

Napoli sangat berambisi untuk meraih kemenangan pada laga penuh gengsi ini, tetapi sayangnya mereka memiliki catatan yang buruk pada catatan pertemuan dengan La Vecchia Signora. Pada semua kompetisi, kedua tim telah bertemu sebanyak 139 kali, di mana Napoli hanya memenangi 30 laga. Juventus berhasil menang 63 kali dan sisanya sebanyak 46 laga berakhir imbang. Dari sisi produktivitas mencetak gol, I Bianconeri kembali unggul dengan torehan 208 gol ke gawang Napoli. Sedangkan I Partenopei hanya mampu membalas 156 gol.

Sementara itu, di ajang Serie A, Juventus juga masih mendominasi dari total 135 pertemuan antar kedua tim. La Vecchia Signora telah memenangi 61 laga, Napolo menang 28 kali, dan sisanya berakhir imbang.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X