Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iker Casillas Akhirnya Kembali Berlatih

By Tulus Muliawan - Jumat, 1 Maret 2013 | 20:22 WIB
Iker Casillas
Helios de la Rubia/Getty Images
Iker Casillas

Pasca absen akibat mengalami cedera jari tangan pada laga kontra Valencia di perempat final Copa del Rey akhir Januari lalu, kiper andalan Real Madrid, Iker Casillas, akhirnya kembali terlihat diantara sejumlah pemain Los Blancos yang mengikuti sesi latihan pada Kamsi (28/2) pagi.

Casillas mulai berlatih ringan dalam sesi latihan resmi yang digelar Madrid untuk mempersiapkan laga kontra Barcelona dalam lanjutan La Liga pekan ke-26 di Santiago Bernabeu, Sabtu (2/3). Pada sesi latihan tersebut, Jose Callejon dan Raul albiol juga terlihat aktif di pusat kebugaran Madrid. Beberapa pekan terakhir, keduanya absen membela Madrid karena kelelahan.

Meski mulai berlatih, Casillas belum bisa segera tampil di lapangan bersama Cristiano Ronaldo cs. Sebab, ia masih berada dalam program penyembuhan intensif yang dijalankan Real Madird.

Casillas mengalami cedera pada laga kontra Valencia di leg 2 perempat final Copa del Rey, Kamis (24/1), dini hari WIB. Ibu jari tangan kirinya patah karena secara tidak sengaja terkena sepakan Alvaro Arbeloa yang bermaksud membuang bola. Sejak saat itu, Casillas tak lagi memperkuat Real Madrid.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X