Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RFEF dan TVE Akan Ubah Jadwal Final Copa del Rey

By Tulus Muliawan - Jumat, 1 Maret 2013 | 21:02 WIB
RFEF
RFEF

Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) bersama stasiun televisi Spanyol pemegang hak siar Copa del Rey, Television Espanola (TVE), berencana mengubah jadwal penyelenggaraan partai final Copa del Rey yang mempertemukan dua tim yang berbasis di Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Menurut jadwal, partai final akan digelar pada Sabtu (18/5) waktu setempat. Akan tetapi, jadwal tersebut bentrok dengan penyelenggaraan kontes musik terkemuka di Spanyol yang juga disiarkan TVE. Saat ini, TVE sedang berdiskusi dengan RFEF untuk memindahkan jadwal final Copa del Rey.

TVE menyarakan agar partai final diubah ke hari Jumat (17/5). Namun, RFEF menginginkan partai final itu diundur ke hari Minggu (19/5). Hingga saat ini nelum akda kesepakatan yang terjalin diantara kedua pihak.

Jika nantinya keputusan yang dipilih adalah tanggal 19 Mei, maka sejumlah perubahan juga akan terjadi pada La Liga. Sejumlah laga yang dimainkan pada Minggu (19/5) akan dimainkan pada Jumat (17/5) dan Sabtu (18/5). Sedangkan partai La Liga yang akan dijalani Real Madrid dan Atletico akan digelar pada Rabu (8/5). Madrid akan berjumpa Malaga dan atletico akan berhadapan dengan Celta Vigo.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X