Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kaka Ingin Berikan yang Terbaik Untuk Real Madrid

By Tulus Muliawan - Jumat, 1 Maret 2013 | 21:48 WIB
Ricardo Kaka
Pedro Armestre/AFP
Ricardo Kaka

Gelandang serang Real Madrid asal Brasil, Ricardo Kaka, berharap dirinya bisa terus dipercaya Jose Mourinho untuk tampil sebagai pemain utama. Ia siap untuk bersaing dengan para pemain lainnya dan berharap bisa terus memberikan yang terbaik bagi Los Blancos.

Pemain berusia 30 tahun tersebut lebih sering mengisi bangku cadangan pada musim ini. Performa Kaka dirasa tidak lebih baik dibandingkan gelandang Madrid lainnya, seperti Mesut Ozil, Angel Di Maria, Sami Khedira, atau Luka Modric.

"Ini adalah situasi yang sulit bagi saya. Tapi saya tahu apa yang harus saya lakukan saat ini. Jika saya bermain (kontra Barcelona) mungkin inilah waktu yang tepat bagi saya untuk menunjukkan penampilan terbaik," tutur Kaka pada konfrensi pers menjelang pertandingan kontra Barcelona di La Liga, Sabtu (2/3).

Pemain terbaik dunia 2007 itu mengakui bahwa perannya selama ini sebagai pemain pengganti bukanlah hal yang mudah. Ia merasa kesulitan karena masih terus berjuang untuk mengembalikan kemamuan terbaiknya pasca mengalami cedera lutut musim lalu. Akan tetapi, Kaka menegaskan bahwa ia tidak pernah menyerah dan terus berjuang untuk bisa kembali menjadi pemain utama dalam skuad Jose Mourinho.

"Saya tahu banyak pemain hebat di Madrid dan sangat sulit untuk menggantikan mereka saat ini. Saya selalu menghormati siapa pun yang bermain, tapi saya juga berharap bisa bermain dan memberikan yang terbaik untuk Real Madrid," ungkap Kaka.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X