Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Tidak Ingin Sia-siakan Andrea Stramaccioni

By Syamsul Arif - Jumat, 1 Maret 2013 | 21:59 WIB
Andrea Stramaccioni
Marco Luzzani/Getty Images
Andrea Stramaccioni

nyiakan kemampuan Stramaccioni.

Andrea Stramaccioni dipromosikan dari posisi pelatih tim Primavera Internazionale menjadi pelatih tim pertama I Nerazzurri pada Maret 2012. Namun, sayangnya La Beneamata di bawah arahan Strama gagal menemukan konsistensi permainan. Posisinya di Giuseppe Meazza pun dikabarkan akan dicopot Presiden Massimo Moratti apabila Inter gagal lolos ke Liga Champion 2013/14 pada klasemen akhir Serie A 2012/13.

Namun, Moratti membantah kabar itu dan kembali menyatakan bahwa ia yakin dengan kemampuan Stramaccioni.

"Saya tidak memiliki alasan untuk memperlakukan Strama dengan cara yang sama seperti memperlakukan pelatih yang lebih matang darinya," kata Moratti kepada Tuttosport.

"Strama datang ke sini dengan membawa banyak nilai lebih. Akan menjadi sesuatu yang memalukan apabila kami menyia-nyiakan dia hanya karena situasi sementara."

"Saya sangat menyadari fakta bahwa dia adalah pelatih berbakat. Oleh karena itu saya tidak akan tergesa-gesa menyelesaikan kerja sama di antara kami."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X