Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djokovic dan Federer Lolos ke Semifinal

By Tulus Muliawan - Jumat, 1 Maret 2013 | 22:45 WIB
Roger Federer
Marwan Naamani/AFP
Roger Federer

Dua petenis terbaik dunia saat ini, Novak Djokovic dan Roger Federer, memastikan langkahnya lolos ke semifinal turnamen Dubai Tenis Championship usai bermain impresif pada babak delapan besar, Jumat (1/3) dini hari WIB. Keduanya akan melakoni laga semifinal pada Sabtu (2/3).

Djokovic lebih dulu memastikan tempat di semifinal usai memetik kemenangan atas Andreas Seppi dari Italia dengan skor 6-0 6-3. Petenis nomor satu dunia itu selanjutnya bakal ditantang oleh Juan Martin del Potro, yang berhak lolos usai mengalahkan Daniel Brands, 6-4 6-2.

Sementara itu, juara bertahan Roger Federer berhasil lolos setelah mengandaskan perlawanan Nikolay Davydenko, 6-2 6-2. Petenis nomor dua dunia itu selanjutnya akan ditantang Tomas Berdych di babak semifinal. Di laga sebelumnya, Berdych sukses melibas Dimitri Tursunov dengan skor 6-3 6-2.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X