Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Caroline Wozniacki Gagal Pertahankan Gelar

By Tulus Muliawan - Jumat, 1 Maret 2013 | 23:15 WIB
Caroline Wozniacki
Marwan Naamani/AFP
Caroline Wozniacki

Juara bertahan Malaysia Terbuka, Caroline Wozniacki, gagal mempertahankan gelar yang berhasil diraihnya pada 2012 lalu setelah takluk dari petenis yang lolos melalui babak kualifikasi asal Cina, Wang Qiang.

Wang Qiang yang merupakan petenis peringkat 186 dunia mampu bermain lepas saat menghadapi Wozniacki. Petenis berusia 21 tahun tersebut berulang kali mengejutkan Wozniacki. Hingga akhirnya Wang berhasil menang dalam pertarungan tiga set 2-6 7-6 dan 6-1.

"Kepala saya terasa sangat sakit, tapi saya berusaha untuk mencoba tampil maksimal. Saya seperti kehilangan tenaga pada pertandingan ini. Tentunya kekalahan ini sangat membuat saya kecewa, tapi saya akan berusaha untuk bisa segera memperbaiki penampilan saya," ujar mantan petenis nomor satu dunia tersebut dalam situs resmi WTA.

Wang merupakan petenis dengan rangking terendah kedua yang berhasil mengalahkan Wozniacki. Sebelumnya, petenis asal Denmark tersebut pernah dikalahkan Kim Clijsters yang saat itu tidak masuk rangking WTA pada turnamen AS Terbuka 2009.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X