Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valentino Rossi Kesulitan Finis di Tiga Besar

By Tulus Muliawan - Sabtu, 2 Maret 2013 | 00:26 WIB
Valentino Rossi
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Valentino Rossi

Juara dunia dari tim Yamaha, Valentino Rossi, mengaku kesulitan memenuhi targetnya pada musim 2013 untuk bisa finis di tiga besar. Hal tersebut diungkapkannya setelah hanya mampu finis di peringkat empat pada hari terakhir ujicoba pramusim kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis (28/2).

Juara dunia tujuh kali tersebut merasa perlu untuk melakukan evaluasi sebelum menghadapi musim 2013. Ia berharap dapat kembali bersaing dengan Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa dalam memperebutkan posisi terdepan.

"Dua pebalap dari tim Honda mampu tampil dengan sangat baik. Tapi Lorenzo juga sangat impresif. Untuk bersaing dengan tiga pebalap itu, saya masih membutuhkan banyak latihan," ujar Rossi dalam situs resmi MotoGp.

Pebalap asal Italia itu juga mengeluhakn soal keseimbangan motornya, YZR-M1. Menurutnya, ia masih kesulitan untuk mengendalikan motornya selama tiga hari pada ujicoba pramusim terakhir.

"Kami kurang beruntung karena mengalami banyak masalah kecil dengan motor kami, terutama kemarin dan hari ini (Kamis). Ini membuat kami melaju lebih lambat," jelas Rossi.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X