Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Diminta Cetak Gol ke Gawang Lazio

By Okie Prabhowo - Sabtu, 2 Maret 2013 | 01:38 WIB
Stephan El Shaarawy
Getty Images
Stephan El Shaarawy

27 Serie A di San Siro, Minggu (3/3) dini hari WIB. Pelatih I Rossoneri, Massimiliano Allegri, meminta strikernya, Stephan El Shaarawy, untuk menutup absennya Mario Balotelli.

Mario Balotelli dipastikan absen bersama bek Philippe Mexes dalam laga kontra Lazio. Super Mario mengalami memar tulang kering saat bertabrakan dengan kiper Internazionale, Samir Handanovic, dalam laga Derby della Madonnina di Serie A pada pekan ke-26.

"El Shaarawy harus kembali bermain dengan caranya akhir-akhir ini," ujar Massimiliano Allegri di Football Italia.

"Ia pemain hebat tetapi penampilan bagus di satu musim tidak cukup untuk menandainya dalam sejarah klub."

"Saya juga meminta dukungan dari para suporter besok. Kami merasakan kehadiran mereka di lapangan. Mereka akan menjadi pemain kedua belas kami."

"Laga Sabtu nanti menjadi kesempatan untuk menggeser Lazio di klasemen. Ini merupakan pertandingan penting dalam kaitannya posisi ketiga. Kami harus menang," kata Allegri.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X