Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bus Juventus Dilempari Batu, Asamoah Jadi Sasaran

By Okie Prabhowo - Sabtu, 2 Maret 2013 | 02:44 WIB
Kwadwo Asamoah
Getty Images
Kwadwo Asamoah

27 Serie A di San Paolo, Sabtu (2/3) dini hari WIB. Jelang laga tersebut dikabarkan para suporter I Partenopei melempari bus yang berisi pemain dan staf pelatih I Bianconeri dengan telur, botol, dan batu, ke kaca jendela di mana gelandang Kwadwo Asamoah duduk.

Polisi sebenarnya sudah mengawal bus yang mengantarkan para pemain, staf pelatih, dan ofisial tim Juventus dari hotel ke stadion San Paolo. Akan tetapi tidak membuat para suporter Napoli menghentikan tindakan untuk melempari beberapa benda ke bus.

Direktur I Bianconeri, Giuseppe Marotta, mengonfirmasi bahwa jendela yang dilempari yaitu tempat di mana Kwadwo Asamoah duduk. Asamoah tidak masuk dalam starting XI karena Federico Peluso yang dipercaya untuk mengisi sayap kiri.

"Ini bukan perjalanan yang menenangkan," ujar bek Andrea Barzagli kepada Sky Sport Italia.

"Sekarang kami harus konsentrasi kepada pertandingan, di mana ini lebih baik. Ini akan menjadi pertandingan yang diperhitungkan dan sangat berarti bagi kami."

"Antonio Conte menyemangati kami dengan kata-kata seperti biasanya," kata Barzagli.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X