Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gareth Bale Tidak Mencontoh Gaya Permainan Ronaldo

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 2 Maret 2013 | 02:50 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Gareth Bale menolak dikatakan telah mencontoh permainan Cristiano Ronaldo. Bagi pemain bintang Tottenham Hotspur ini permainan tidak sama persis dengan bomber Real Madrid itu.

Pemain sayap asal Wales berusia 23 tahun ini mendapatkan performa terbaiknya sejauh berseragam Tottenham Hotspur dengan mencetak 15 gol dari 23 kali penampilan di Premier League. Berkat kontribusi besar Gareth Bale, Spurs sekarang menempati posisi tiga klasemen sementara Premier League.

"Saya pikir semua orang akan senang dikaitkan dengan yang terbaik di dunia. Ini menyanjung, namun saya tidak sangat berlebihan mengenai hal ini," kata Bale seperti dilansir Sky Sport.

"Permainan saya tidak mencontoh Ronaldo. Saya memiliki cara sendiri dalam bermain dan ini tidak sama persis, namun ada kesamaan atribut," lanjutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X