Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Tidak Takut Terhadap Ancaman Gareth Bale

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 2 Maret 2013 | 03:41 WIB
Arsenel
Getty Images
Arsenel

Gareth Bale merupakan ancaman terbesar bagi Arsenal saat harus menghadapi Tottenham Hotspur di laga North London Derby, Ahad (3/3). Kendati demikian, Arsene Wenger mengatakan timnya tidak takut terhadap ancaman Bale dan tetap mengincar tiga poin dari Spurs.

Arsenal memang memiliki catatan bagus dalam dua pertemuan terakhir. The Gunners selalu menang 5-2 atas Tottenham Hotspur di Emirates Stadium. Akan tetapi, kunjungan terakhir skuad Arsene Wenger ke White Hart Lane berakhir dengan kekalahan 1-2.

Gareth Bale mendapatkan performa terbaiknya sepanjang karier bersama The LilyWhites musim 2012/13. Sejauh ini Bale begitu tajam dan sudah mencetak 15 gol di Premier League dan masuk dalam deretan pencetak gol terbanyak.

"Tidak ada pemain yang perlu takut dihadapi. Kami tidak boleh kehilangan poin. Setiap pertandingan adalah permainan yang harus dimenangi. Kami juga menerapkan pendekatan itu melawan Tottenham," kata Wenger seperti dilansir Soccerway.

"Sangat penting untuk tetap tenang dan fokus. Dalam 12 pertandingan terakhir kami harus memenangi sembilan laga. Kami harus mendapatkan 28 dari 36 kemungkinan maksimal. Ini laga derby dan akan menjadi laga yang sangat intens seperti biasa. Kami memiliki catatan bagus dalam 15 atau 16 tahun terakhir dan ingin mempertahankan itu," terangnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X