Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jordi Alba Berharap Dapat Kembali Cetak Gol

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 2 Maret 2013 | 05:01 WIB
Jordi Alba (kanan), kini memiliki masa-masa indah bersama Barcelona.
David Ramos/Getty Images
Jordi Alba (kanan), kini memiliki masa-masa indah bersama Barcelona.

Pemain bertahan Barcelona, Jordi Alba Ramos, mengatakan bahwa dirinya berharap dapat kembali mencetak gol ke gawang Real Madrid pada laga EL Clasico Sabtu (2/3), mendatang. Hal ini dikarenakan ia telah berhasil mencetak gol di gawang Madrid, namun saat itu posisi timnya mengalami kekalahan.

"Apabila saya berhasil kembali mencetak gol di Santiago Bernabeu Sabtu mendatang, maka saya akan merasa seperti gila. Ini akan sangat fantastis bagi saya," tutur Jordi Alba kepada DiR.

Jordi Alba yang kini tengah berambisi untuk kembali menyubangkan gol bagi Barcelona, disinggung mengenai peran pelatih Tito Villanova, mengatakan bahwa ia adalah orang yang sangat baik dan selalu berusaha untuk dapat memberikan yang terbaik kepada Barcelona.

"Tito adalah orang yang besar. Ia sangat ramah, namun ia akan sangat berjuang keras untuk dapat memberikan yang terbaik bagi Barcelona. Saya harap ia akan secepatnya kembali bersama kami.Kami berjuang untuknya dan untuk seluruh Barcelona. Ketika kami menang, maka kami akan mempersembahkannya kepada mereka semua,"

Jordi Alba yang disinggung mengenai keberhasilan ia menggampai mimpinya untuk dapat kembali bermain bersama Barcelona, ia mengatakan bahwa ia merasa sangat fantastis dengan hal ini.

"Ketika saya berusia 16 tahun, saya meninggalkan La Masia dan saya sempat berpikir bahwa masa depan saya bersama Barcelona telah berakhir. Pada awal kembalinya saya bersama Barcelona tahun lalu, saya harus berjuang menghadapi kondisi tubuh saya yang terserang flu dan sakit selama dua pekan. Namun setelah saya bermain menghadapi Sevilla, semua berjalan dengan lancar dan kini saya memiliki saat-saat yang indah bersama Barcelona," tutup Alba.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X