Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ian Wright Promosikan Jack Wilshere Jadi Kapten

By Ade Jayadireja - Sabtu, 2 Maret 2013 | 09:23 WIB
Jack Wilshere
Getty Images
Jack Wilshere

Mantan pemain legendaris Arsenal, Ia Wright, mengagumi kepribadian juniornya, Jack Wilshere. Ia menilai gelandang berusia 21 tahun itu layak menjadi kapten untuk pasukan Meriam London.

Jack Wilshere langsung tampil impresif setelah pulih dari cedera engkel yang memaksanya absen sekitar 15 bulan. Sejak musim 2012/13 bergulir, ia telah diturunkan sebanyak 25 kali dan mencetak lima gol.

Ian Wright tidak hanya menganggap Wilshere sebagai nyawa di lini tengah The Gunners. Ia juga menilai si pemain memiliki jiwa kepemimpinan yang baik.

"Wilshere adalah pemain yang tepat untuk menjadi kapten sekarang. Dia memimpin dengan contoh," kata Wright seperti dikutip The Sun.

"Wilshere mengalami kemajuan. Dia pemain yang terus maju, melakukan tekel, dan membantu mengubah permainan. Ketika melihat matanya, saya melihat determinasi yang sama seperti yang ditunjukkan Tony Adams," pungkasnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X