Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barcelona Akan Tuntut Balas di Santiago Bernabeu

By Ade Jayadireja - Sabtu, 2 Maret 2013 | 09:42 WIB
Jordi Roura
Getty Images
Jordi Roura

bayangi oleh kekalahan dari Real Madrid di pentas Copa del Rey. Namun, mereka siap membalas kekalahan tersebut saat kedua tim kembali bertemu di pertandingan lanjutan La Liga, Sabtu (2/3).

Pada partai leg 2 semifinal Copa del Rey yang berlangsung 27 Februari lalu, Barcelona menyerah di tangan Madrid lewat skor 1-3. Mereka tersingkir dengan agregat 2-4.

Kekalahan menyakitkan tersebut tak lantas membuat mental Blaugrana ciut. Sang asisten pelatih, Jordi Roura, sangat yakin Lionel Messi dkk. akan mampu merebut kemenangan saat bertandang ke markas Los Blancos di Santiago Bernabeu.

"Kami akan melakukannya. Kami bakal bermain untuk memenangi pertandingan," ujar Roura seperti dikutip situs resmi Barca.

"Kami tidak tahu skuad mana yang akan diturunkan Madrid. Apa pun itu, mereka akan tetap sangat kompetitif," imbuhnya.

Saat ini Barcelona masih berdiri kokoh di puncak klasemen La Liga. Mereka mengoleksi 68 poin, unggul 16 poin dari Madrid.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X