Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Tidak Beri Penjagaan Khusus untuk Bale

By Ade Jayadireja - Sabtu, 2 Maret 2013 | 09:48 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Arsene Wenger akan membawa pasukan Arsenal bertandang ke White Hart Lane untuk menghadapi Tottenham Hotspur, Minggu (3/3). Bintang tim tuan rumah, Gareth Bale, menjadi sorotan utama dalam laga bertajuk Derby North London tersebut.

Arsene Wenger menyadari bahaya yang bisa ditimbulkan Gareth Bale. Namun, ia tidak menyiapkan strategi khusus untuk membendung winger asal Wales tersebut.

"Kami tidak memiliki rencana khusus untuk setiap pemain lawan. Seperti biasanya, kami fokus pada kekuatan kami dan melupakan lawan," kata sang manajer seperti dikutip Sportsmail.

"Lihatlah Barca versus Real Madrid. Itu selalu tentang Lionel Messi melawan Cristiano Ronaldo. Semua sisanya adalah pemain bagus, pemain hebat. Namun jika kedua orang tersebut tidak memiliki hari yang baik, maka akan berpengaruh pada hasil pertandingan," imbuhnya.

Saat ini Tottenham masih unggul atas Arsenal di papan klasemen. Bale dkk. bercokol di posisi ketiga dengan perolehan 51 poin, sedangkan Meriam London berada di urutan kelima usai mengumulkan 47 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X