Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madrid Hadapi Barcelona dengan Motivasi Tinggi

By Ade Jayadireja - Sabtu, 2 Maret 2013 | 11:03 WIB
Kaka
Getty Images
Kaka

26 La Liga, Sabtu (2/3) malam WIB. Menurut gelandang mereka, Kaka, motivasi timnya sedang melambung tinggi berkat kemenangan di pentas Copa del Rey.

Pada pertemuan di leg 2 semifinal Copa del Rey yang berlangsung 27 Februari lalu, Madrid berhasil menundukkan Barcelona lewat skor 3-1. Mereka berhak melenggang ke partai puncak dengan agregat 4-2.

"Kami akan bermain melawan Barcelona dengan motivasi ekstra setelah kemenangan di Copa del Rey," ujar Kaka menjelang duel kontra Barca di Santiago Bernabeu, seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami tahu bahwa stadion akan penuh dan para fan bakal berada di sana untuk membantu tim. Kami bisa mengalahkan siapa pun, di mana pun, dan itu bisa memberikan kami kepercayaan diri," imbuhnya.

Usaha Madrid untuk mengejar Barcelona di puncak klasemen terbilang cukup berat. Pasalnya, mereka masih tertinggal 16 poin dari sang rival.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X