Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barito Putera, Ujian Sesungguhnya Bagi Persipura

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 2 Maret 2013 | 12:09 WIB
Boaz Solossa
Bolanews
Boaz Solossa

Persipura akan menjamu Barito Putera dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (3/3). Bermain di kandang, Mutiara Hitam tentunya menargetkan meraih poin penuh untuk menjaga jarak di jalur juara.

"Lawan Barito Putera kami berusaha dapat poin," papar Jacksen F. Tiago, pelatih Persipura, kepada Bolanews, Sabtu (2/3).

Ujian sesungguhnya bagi persipura akan terjadi pada pertandingan tersebut. Dalam delapan pertandingan yang telah dilakoni, Persipura belum pernah terkalahkan. Boaz Solossa dkk meraih lima kemenangan dan tiga kali hasil seri.

Namun raihan itu didapat dari lawan yang notabanenya merupakan penghuni papan tengah dan bawah klasamen sementara ISL 2012/13. lawan selanjutnya, Barito Putera, berada di peringakat lima klasemen smentara ISL. Pertandingan tersebut akan menjadi tolak ukur kualitas Persipura sesungguhnya.

"Kami bersyukur memiliki prestasi itu. Kami juga belum bertemu lawan papan atas, seperti Arema, Sriwijaya dan yang lainnya. Sejauh ini baru Persib. Mungkin karena faktor itu kami bisa seperti ini," lanjut Jacksen.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X