Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Jaga Keseimbangan Tim

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 2 Maret 2013 | 12:15 WIB
Jacksen F. Tiago, peracik pertahanan tersolid di ISL 201213..
Bolanews
Jacksen F. Tiago, peracik pertahanan tersolid di ISL 201213..

Jacksen F. Tiago, pelatih Persipura, mengatakan kunci keberhasilan timnya di awal ISL 2012/13 adalah ada keseimbangan permaianan tim. Rekor bagus ditunjukan Persipura, dari delapan partai yang telah dijalani Boaz Solossa dkk, mereka belum pernah terkalahkan.

"Bermain sepak bola itu harus mempunyai keseimbangan tim, baik dalam menyerang ataupun bertahan," ujar Jacksen saat dihubungi Bolanews, Sabtu (2/3).

Hal tersebut yang kembali akan dilakukan oleh Persipura kala menghadapi Barito Putera di ajang ISL 2012/13. Pertandingan tersebut akan di gelar di Stadion Mandala, Jayapura, Minggu (3/3).

"Puji Tuhan semua pemain terbaik bisa tampil, tanpa terkecuali," lanjut Jacksen.

Ortizan Solossa, Otavio Dutra, Bio Paulin, dan Ricardo Salampessy akan menjadi benteng pertahanan. Di bawah mistar gawang akan berdiri Yoo Jae Hoo. Hasil mentereng telah diciptakan oleh pemain bertahan Persipura tersebut.

Berkat kinerja mereka, gawang Persipura hanya kemasukan tiga gol. Persipura menjadi tim yang sementara paling sedikit kemasukan gol di ISL 2012/13.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X