Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iwan Setiawan Hargai Laga Klasik Dengan Persib

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 2 Maret 2013 | 12:56 WIB
Iwan Setiawan jaga kepercayaan The Jakmania
Peksi Cahyo/Bolanews
Iwan Setiawan jaga kepercayaan The Jakmania

seok pada awal kompetisi, hasil pertemuan tersebut akan menjadi momentum kebangkitan bagi Macan Kemayoran dan Maung Bandung.

"Kami hargai sejarah pertandingan antara Persib dan Persija. Sebagai bentuk penghormatan, kami akan berjuang untuk meraih hasil maksimal," papar Iwan Setiawan, pelatih Persija, kepada Bolanews, Sabtu (2/3).

Persija berada diperingkat 15 klasemen sementara ISL dengan raihan delapan poin dari delapan pertandingan. Sementara Persib memiliki posisi lebih baik, bercokol di anak tangga kesembilan dengan koleksi sembilan poin dari tujuh laga.

Pertandingan tersebut juga akan dimanfaatkan Iwan sebagai ajang untuk mengembalikan kepercayaan The Jakmania kepada Persija.

"Kami ucapkan terimakasih kepada The Jakmania yang selalu mendukung. Kami akan jadikan cambuk untuk berbuat lebih baik," lanjut Iwan.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X