Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Persib, Persija Tingkatkan Kebugaran Pemain

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 2 Maret 2013 | 13:23 WIB
Pedro Javier tidak akan jajal rumput lapangan.
Bolanews
Pedro Javier tidak akan jajal rumput lapangan.

Persija akan menjaga kondisi pada level maksimal untuk menjalani laga klasik menghadapi Persib. Pertandingan akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (3/3).

Persija memilih tidak mencoba rumput lapangan untuk menjaga kebugaran para pemaiinya. Pemain diberikan waktu istirahat lebih banyak agar saat pertandingan stamina Pedro javier dkk. tidak menurun. Langkah ini juga diambil karena menilai kualitas rumput di lapangan cukup baik.

"Kami tidak coba lapangan, saya nilai tidak akan ada masalah di Stadion Si Jalak Harupat. Hal itu juga kami lakukan untuk menjaga kebugaran pemain," papar Iwan Setiawan saat dihubungi Bolanews, Sabtu (2/3).

Keputusan Persija memang benar, mengingat rumput yang dipakai di Stadion Si Jalak Harupat merupakan kualitas rumput yang baik. Jenis rumput yang dipakai adalah zoyzia matrella lin mer yang bisa meminimalkan cedera pemain bola.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X