Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rooney Merasa Diuntungkan dengan Laga Kandang

By Ade Jayadireja - Sabtu, 2 Maret 2013 | 14:52 WIB
Wayne Rooney
Getty Images
Wayne Rooney

Bomber Manchester United, Wayne Rooney, selalu senang jika melakoni partai kandang. Selain didukungan penuh oleh suporter sendiri, ia juga merasakan beberapa keuntungan.

Setan Merah akan berlaku sebagai tuan rumah di dua partai ke depan. Pertama menjamu Norwich pada Sabtu (2/3), kemudian dilanjutkan dengan duel kontra Real Madrid tiga hari kemudian. Wayne Rooney menganggap hal itu bakal menguntungkan timnya dalam mengarungi fase krusial di musim 2012/13.

"Bagaimana pun, menjalani partai kandang adalah keuntungan luar biasa bagi kami. Itulah perbedaannya," kata Wazza seperti dikutip Fox Sports.

"Ketika melakoni partai tandang, kami harus kembali ke Manchester atau berlatih setelah pertandingan. Jika bermain di kandang, saya bisa pulang ke rumah dengan waktu 40 menit. Jadi, itu sangat membantu," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X