Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sulit Pertahankan Laudrup dari Kejaran Madrid

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 2 Maret 2013 | 15:42 WIB
Michael Laudrup
Glyn Kirk/Getty Images
Michael Laudrup

Bek kanan Swansea, Angel Rangel, menyatakan akan sangat sulit bagi The Swans untuk mempertahankan manajer Michael Laudrup pada musim depan. Apalagi jika yang mengejar pelatih asal Denmark itu adalah klub sebesar Real Madrid.

Michael Laudrup langsung menorehkan sejarah pada musim pertama di Swansea. Laudrup sukses memberi tim asal Wales itu trofi bergengsi perdana sepanjang sejarah klub dengan menggondol trofi Piala Capital One usai mengalahkan Bradford 5-0 di laga final.

Berkat prestasi tersebut, Laudrup langsung dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Selain Chelsea, salah satu klub yang paling gencar disebut-sebut sangat berminat menggunakan jasa Laudrup adalah raksasa La Liga, Real Madrid.

"Di Swansea, jika seorang manajer bekerja dengan baik maka ia pasti akan dikejar klub-klub besar. Laudrup pantas dilirik klub besar karena menjalani musim yang luar biasa. Terlepas dari fakta Michael mantan pemain Real, jika kesempatan datang, maka akan sangat sulit bagi kami untuk mempertahankan dirinya karena Madrid adalah Madrid," kata Angel Rangel kepada EFE Radio.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X