Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Berkelahi dengan Antonio Cassano

By Syamsul Arif - Sabtu, 2 Maret 2013 | 15:56 WIB
Andrea Stramaccioni dan Antonio Cassano
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Stramaccioni dan Antonio Cassano

Andrea Stramaccioni dan Antonio Cassano dilaporkan terlibat perselisihan fisik di antara keduanya. Presiden Internazionale, Massimo Moratti pun dikabarkan harus langsung turun tangan untuk menyelesaikan permasalahan di antara Stramaccioni dan Cassano.

Seperti yang dilaporkan Gazzetta dello Sport, Andrea Stramaccino dan Antonio Cassano pada awalnya hanya terlibat adu argumen di ruang ganti tim setelah sesi latihan Jumat (1/3) waktu setempat berakhir. Namun, adu mulut, teriakan, dan provokasi itu malah berujung dengan saling dorong yang dilakukan keduanya. Beruntung beberapa pemain yang tidak lama kemudian telah berada di ruang ganti langsung melerai perkelahian antara Strama dan Cassano itu.

Belum diketahui alasan pasti mengapa sang pelatih dan pemain ini beradu argumen yang berakhir dengan perkelahian itu. Pasalnya, hubungan keduanya pada musim 2012/13 bisa dikatakan sangat baik. Cassano merupakan pemain penting dalam skema permainan Inter di bawah arahan Stramaccioni.

Presiden Massimo Moratti pun dikabarkan akan segera mempertemukan Strama dan Cassano dengan dirinya pada Sabtu (2/3) waktu setempat, untuk mencoba menyelesaikan permasalahan di antara sang pelatih dan pemain itu. Moratti khawatir permasalahan itu dapat mengganggu perjuangan I Nerazzurri yang tengah berjuang untuk masuk tiga besar dan lolos ke Liga Champion 2013/14.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X