Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persita Kontra PSPS Imbang di Babak Pertama

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 2 Maret 2013 | 15:10 WIB
Indonesia Super League
Indonesia Super League

Pertandingan antara tuan rumah Persita dengan PSPS pada babak pertama berlangsung dengan tempo lambat. Kedua tim tidak mampu menciptakan gol karena tidak banyak peluang matang yang didapat.

Dalam 10 menit pertama Persita mampu mendominasi pengusaan bola dari PSPS. Beberapa peluang diciptakan oleh Cristian Carrasco dan Kim Dongchan.

Kubu tamu baru bisa mendapatkan peluang matang pada menit ke-17 saat tusukkan Konate Makan mampu menyodorkan bola di depan gawang Persita. Namun Ndiaye Pape Latyr terlambat untuk menyambut aliran bola tersebut.

Persita kembali mendapatkan peluang saat kemelut terjadi di mulut gawang PSPS yang dikawal Fance Haryanto. Namun lini pertahanan Persita masih sigap dalam mengankan gawang Fance.

Pada menit-menit akhir babak pertama, PSPS mendapatkan kans untuk mencetak gol lewat Rudi Widodo. Akan tetapi tandukan Rudi setelah menerima umpan Konate Makan masih melambung di atas gawang Mukti Ali Raja.

Hingga waktu turun minum tiba, kedua tim gagal menciptakan gol. Babak pertama berakhir 0-0.

Susunan pemain:

PERSITA: Mukti Ali,  Windu,Duran, Rio, Rizky, Maman, Javad, Ade, Kim Dongchan, Andi, Carrasco.

PSPS: Fance, Bobby, Joel Tsimi, Ambrizal, Glen, Ade, Lee  Sou, Rudi, Jibby, Makan, Pepe.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X