Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Lazio, De Sciglio Akan Jadi Pemain Kunci

By Syamsul Arif - Sabtu, 2 Maret 2013 | 16:38 WIB
Mattia De Sciglio
Valerio Pennicino/Getty Images
Mattia De Sciglio

Mantan pemain AC Milan dan Lazio, Giuseppe Pancaro, menyatakan bahwa bek sayap I Rossonerri, Mattia De Sciglio, akan menjadi pemain kunci pada pertandingan melawan I Biancoceleste, Minggu (3/3) dini hari WIB, di San Siro.

AC Milan akan menjamu Lazio dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-27. Pertemuan antar I Rossonerri dan I Biancoceleste kali ini memiliki arti yang cukup spesial, karena kedua tim tengan bersaing ketat untuk memperebutkan posisi tiga klasemen dan lolos ke Liga Champion 2013/4. Sampai pekan ke-26, Il Diavolo Rosso berada di peringkat empat dengan perolehan 45 poin. Lazio berada tepat di atas Milan dengan unggul dua poin.

Jelang laga penting ini, Giuseppe Pancaro, yang pernah bermain membela Lazio sejak 1997 sampai 2003 dan AC Milan (2003-2005), pun mengeluarkan pendapatnya. Ia menyatakan bahwa Mattia De Sciglio akan menjadi pemain penting pada laga nanti.

"Pemain seperti De Sciglio belum tentu muncul sekali dalam setiap 20 tahun," kata Pancaro seperti dilansir Football Italia.

"Dia dapat memegang peranan penting pada laga kontra Lazio nanti."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X