Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Coutinho Akui Premier League Liga Tersulit

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 2 Maret 2013 | 19:22 WIB
Philippe Coutinho
John Powell/Getty Images
Philippe Coutinho

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho, baru datang ke Inggris pada Januari. Namun, pemain asal Brasil itu langsung mengakui bahwa Premier League merupakan liga tersulit di dunia.

"Inggris sangat berbeda karena pertandingan berjalan dalam tempo yang lebih cepat ketimbang di Italia atau Brasil. Saya sadar bermain di sini akan lebih sulit. Namun, dengan bantuan manajer, staf pelatih, dan rekan-rekan setim saya akan mencoba beradaptasi secepat mungkin," kata Philippe Coutinho kepada Mirror.

"Tentu saja bermain di sini merupakan sebuah tantangan besar dan saya ingin segera menaklukannya. Premier League adalah liga tersulit di dunia karena kalian harus berpikir dan bergerak lebih cepat. Saya sadar harus segera meningkatkan massa otot karena saya terlalu kurus pada saat ini," lanjut Coutinho.

Coutinho juga mengungkap alasan mengapa dirinya memilih bermain di Liverpool. Pemain berusia 20 tahun itu merasa The Reds adalah salah satu klub tersukses di dunia dan itu terlihat dari koleksi trofi yang telah dimenangi.

"Liverpool terkenal sebagai klub terbesar di dunia untuk semua titel yang mereka menangi. Salah satu momen yang akan selalu saya ingat adalah final Liga Champion 2005 ketika mereka mampu membalikkan keadaan setelah tertinggal dari AC Milan," pungkas Coutinho.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X