Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tommy Sugiarto Bertekad Kalahkan Boonsak

By Tulus Muliawan - Sabtu, 2 Maret 2013 | 19:56 WIB
Tommy Sugiarto
PBSI
Tommy Sugiarto

Meski berhasil mengalahkan Rajiv Ouseph dan lolos ke semifinal turnamen Jerman Terbuka Grand Prix Gold, tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto, belum merasa puas. Menurutnya, masih ada dua langkah lagi yang harus ia lewati untuk bisa meraih suksesnya di Jerman.

Pada babak semifinal yang akan digelar pada Sabtu (2/3) pukul 20.30 WIB, pemain berusia 24 tahun tersebut akan berhadapan dengan Boonsak yang menjdi unggulan kedua. Meski ada perbedaan usia yang cukup jauh diantara keduanya, Tommy tetap bertekad untuk bisa mengalahkan Boonsak.

"Saya dan Boonsak sudah saling mengalahkan, tapi seharusnya bisa menang. Dia pemain yang berpengalaman, punya kecepatan dan punya pukulan-pukulan yang halus," ujar Tommy dalam situs resmi PBSI.

"Walaupun sudah mencapai target ke semifinal, tapi perjuangan belum selesai, masih ada dua langkah lagi menuju gelar juara," tambah Tommy.

Menurut catatan pertemuan, Tommy dan Boonsak baru bertemu dua kali. Keduanya sama-sama berhasil meraih satu kemenangan.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X