Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kontra Tottenham, Arsenal Wajib Raup Tiga Poin

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 2 Maret 2013 | 20:27 WIB
Santi Cazorla
Stuart MacFarlane/Getty Images
Santi Cazorla

Gelandang Arsenal, Santi Cazorla, menyatakan laga Derby North London melawan Tottenham Hotspur sangat penting. Pemain asal Spanyol itu menyebut tiga poin menjadi harga mati jika The Gunners ingin lolos ke Liga Champion musim depan.

Arsenal masih berharap mengakhiri musim di posisi empat besar. Skuad asuhan manajer Arsene Wenger itu hanya tertinggal dua poin dan empat poin dari Chelsea dan Tottenham Hotspur yang berada di peringkat keempat dan ketiga.

"Laga kontra Tottenham Hotspur sangat penting bagi kami dalam usaha untuk meraih tiket Liga Champion. Jika kalah, maka selisih poin dengan mereka menjadi tujuh, itu terlalu jauh," kata Santi Cazorla kepada Daily Mail.

Cazorla juga mengaku sangat senang bermain di Premier League. Ia mengklaim Liga Inggris lebih menyenangkan dan tidak membosankan seperti di Spanyol.

"Dibandingkan di Spanyol, sepak bola di sini tak terlalu mengandalkan taktik, namun lebih menyenangkan dan enak ditonton. Teknik pemain Spanyol lebih bagus, namun pertandingan di sana membosankan. Tempo pertandingan juga berjalan lebih cepat di Inggris," pungkas Cazorla.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X