Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ribut dengan Strama, Cassano Dicoret dari Skuad

By Syamsul Arif - Sabtu, 2 Maret 2013 | 17:49 WIB
Antonio Cassano
Dino Panato/Getty Images
Antonio Cassano

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, telah mengumumkan daftar pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi pertandingan melawan Catania, Minggu (3/3) malam WIB, di Angelo Massimino. Penyerang Antonio Cassano secara mengejutkan tidak masuk ke daftar itu.

Antonio Cassano dan Andrea Stramaccioni dilaporkan terlibat perkelahian antar keduanya di ruang ganti setelah sesi latihan Jumat (1/3) waktu setempat berakhir. Beruntung perkelahian antar keduanya tidak berlangsung lama karena para pemain lain datang ke ruang ganti. Akibat hal itu, Presiden Massimo Moratti pun langsung turun tangan untuk mempertemukan keduanya kembali dan membicarakan permasalah yang terjadi pada Sabtu (3/3) waktu setempat.

Meski tengah berseteru dengan Stramaccioni, Cassano diketahui tetap hadir di sesi latihan pada Sabtu untuk mempersiapkan diri guna menghadapi Catania, dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-27. Namun, akhirnya pemain berusia 30 tahun itu tidak dimasukkan ke dalam skuad Inter yang akan berangkat ke Stadion Angelo Massimino.

Berikut Daftar Pemain Internazionale yang dibawa ke Catania
Penjaga Gawang
Handanovic,  Carrizo,  Di Gennaro;

Pemain Belakang
Zanetti, Chivu, Pasa, Pereira, Mbaye, Juan Jesus, Jonathan;

Pemain Tengah
Stankovic, Schelotto, Kovacic, Alvarez, Guarin, Kuzmanovic, Cambiasso, Gargano, Benassi;

Pemain Depan
Palacio, Rocchi, Colombi


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X