Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Ada Tim Favorit Dalam Laga Derbi

By Jaka Sutisna - Sabtu, 2 Maret 2013 | 21:41 WIB
Andres Guardado
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Andres Guardado

Gelandang Valencia, Andres Guardado, tidak ingin timnya dianggap sebagai favorit saat Valencia menghadapi Levante dalam pertandingan bertajuk Derby Valencia di Mestalla, Minggu (3/3) dini hari WIB.

Posisi Los Che yang saat ini berada di peringkat kelima klasemen membuat Tim Kelelawar lebih diunggulkan di atas kertas dibanding Los Granotas (peringkat ke-10).

"Bila Anda menjalani laga derbi, perbedaan posisi di klasemen tidak berpengaruh. Kami tidak ingin menghadapi laga derbi sebagai favorit karena hal tersebut bisa membuat kami kalah. Kami hanya perlu bermain dengan mentalitas meraih kemenangan," ungkap Guardado dikutip dari Inside Spanish Football.

Guardado juga berhasrat membalaskan dendam kekalahan 0-1 Valencia dari Levante di Ciudad de Valencia pada pada derbi di putaran pertama musim ini.

"Kami ingin mengubah citra derbi terakhir dan hasilnya. Mereka mengambil keuntungan dari bermain di kandang dan kami juga harus melakukan hal yang sama. Membuat mereka sadar sedang bermain di Mestalla," pungkas Guardado.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X