Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Siap Hadapi Laga Sulit Kontra Catania

By Syamsul Arif - Sabtu, 2 Maret 2013 | 22:08 WIB
Andrea Stramaccioni
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, menyatakan bahwa pertandingan melawan Catania, Minggu (3/3) malam WIB, di Angelo Massimino akan berjalan sulit. Namun, Stramaccioni menegaskan bahwa I Nerazzurri telah siap menghadapi laga itu, meski tanpa Antonio Cassano.

Catania menjamu Internazionale dalam lanjutan Serie A 2012/13 pekan ke-27. Sampai pekan ke-26, tim tuan rumah berada di peringkat tujuh klasemen dengan perolehan 42 poin. Sementara itu, I Nerazzurri berada dua tingkat diatasnya dengan koleksi 44 poin. Dengan selisih hanya dua poin antar kedua tim, maka laga nanti diyakini akan berjalan sengit karena Catania sangat ingin bermain di kompetisi Eropa pada musim 2013/14.

Andrea Stramaccioni pun menyadari bahwa lawatannya kali ini ke Angelo Massimino tidak akan berjalan mudah.

"Catania telah menunjukkan bahwa mereka dapat bermain bagus setidaknya sejak musim lalu," kata Stramaccioni kepada Football Italia.

"Rolando Maran telah pekerjaan yang luar biasa. Pertemuan head-to-head dengan tim yang juga tengah bersaing untuk berlaga di kompetisi Eropa pada musim depan merupakan pertandingan yang sangat kami perhatikan."

"Mereka juga meraih banyak hasil bagus ketika berlaga di kandang sendiri. Hal itu terjadi ketika mereka berhasil mengalahkan Lazio dan AS Roma, dan menaham imbang Napoli meskipun Catania hanya bermain dengan 10 orang. Selain itu, dari sisi sejarah, Angelo Massimino selalu menjadi tempat yang sulit untuk bermain, tetapi kami telah siap untuk menghadapi laga nanti."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X