Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Antonio Conte Tidak Berseteru dengan Mazzarri

By Okie Prabhowo - Sabtu, 2 Maret 2013 | 23:42 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

1 dengan Napoli pada pekan ke-27 Serie A di San Paolo, Sabtu (2/3) dini hari WIB. Pelatih I Bianconeri, Antonio Conte, menganggap hubungannya dengan allenatore I Partenopei, Walter Mazzarri, tidak baik meski tidak pernah berseteru.

"Apakah saya bertengkar dengan Mazzarri selama pertandingan? TIdak, saya tidak pernah berbicara dengan Mazzarri. Tidak pernah, tidak, tidak," ujar Antonio Conte di Football Italia.

"Kami bahkan tidak berjabat tangan. Saya dapat pastikan kami bahkan tidak saling melihat satu sama lain. Masing-masing menatap ke bangku cadangannya. Lebih baik seperti itu," lanjut Conte.

Dalam laga kontra Napoli, Juventus sempat unggul pada menit ke-10 melalui gol dari Giorgio Chiellini. Lalu I Partenopei menyamakan kedudukan skor menjadi 1-1 hasil torehan Gokhan Inler (43').


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X